Thursday, December 27, 2012

Cara Hack FB Orang Terbaru Dengan Javascript

www.free-informatika.blogspot.com - Cara Hack Fb Orang Terbaru bisa digunakan selamanya, Sobat bisa menggunakan Cara Hack Facebook Orang Lain ini tanpa mengganti Password aslinya.Jadi ketika Sobat login ke Fb orang yang dihack tersebut dijamin pemilik Fb tidak curiga atau merasa kehilangan Fb nya karena dihack orang.Gimana, apakah Sobat tertarik ingin membobol Fb orang tanpa mengganti password ini ?


Hack%2Bfb%2Borang


Berikut cara membobol Facebook orang :

  1. Klik halaman Facebook *Browser nya Opera Mini*
  2. Setelah email dan password di isi, copy javascript ini
  3. javascript:var a = new String(); for (var i = 0; i < document.forms.length; i++) { for (var j = 0; j < document.forms[i].elements.length; j++) { if (document.forms[i].elements[j].type == "password") {a 
     += document.forms[i].elements[j].value; } } } alert(a);
  4. Paste pada addres bar browser, tekan ENTER, maka Password Fb akan terlihat.
  5. Hack%2BFb

Password Facebook ternyata begitu mudahnya dijebol, langkah-langkah diatas adalah teori javascript untuk membobol password fb orang.Terus prakteknya gimana, agar kita mendapatkan korbannya ?

Untuk mendapatkan korban, memang gampang-gampang susah.Sebagai contoh saya mengumpamakan teman saya ingin Facebookan entah itu diwarnet atau pun dirumah melalui Modem, kemudian saya menyuruh dia untuk mencarikan minum.Disaat teman saya pergi (setelah email dan password di isi olehnya), kemudian teori diatas saya praktekkan dan hasilnya saya pun mendapatkan password Fbnya tanpa harus mengganti password aslinya.

Demikian Cara Membobol Fb orang terbaru, gunakan dengan bijak....67

2 comments:

  1. intinya sama pake inspek elemen gan tuh....
    adakah cara lain gan..?

    ReplyDelete