Friday, June 8, 2012

Cheat Counter Strike V-1.6

250px Counter Strike Box 249x300 Download Cheat Counter Strike 1.6
Bagi Anda para penggemar game Counter Strike 1.6 (CS 1.6), mungkin terkadang Anda pernah mengalami kesulitan untuk memainkan game yang satu ini kan? Nah, untuk itu, di postingan kali ini kami ingin share tentang cheat CS 1.6 tersebut. Fungsinya adalah untuk memudahkan Anda bermain dan mengalahkan lawan.
Umumnya cheat CS 1.6 ini tersedia dalam berbagai kriteria, seperti wallhack, speedhack, auto aim, dan lain – lain. Nah, langsung saja deh, jika Anda tertarik untuk mencoba cheatnya, silahkan download melalui halaman dibawah ini :

 SSW 7.2 (Hanya Wallhack)

 ECC 5.2 (Speedhack, Auto AIM, Wallhack, etc)
Fighter FX 7.2 (Speedhack, Auto AIM, Wallhack, etc)

Dari ketiga software tersebut, yang paling populer adalah ECC 5.2, fitur yang ada di dalamnya juga sudah lumayan lengkap, serta tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi. Untuk cara penggunaannya sudah ada di link downloadnya, atau bisa dengan melihat file readme nya.

CATATAN : Jangan menggunakan cheat tersebut pada server online. Karena IP komputer Anda akan di banned admin jika ketahuan. Kami tidak bertanggung jawab atas segala pelanggaran tersebut, karena tujuan artikel ini hanya sebagai pembelajaran!

No comments:

Post a Comment